Profil Bu Hu’ul Ulutiah Aan Hikmah, S. FARM., Apt

Nama kelompok:
1. Genta Rizky Buana
2. Putri Ciara Ananda
3. Tubagus Surajaya
4. Zahra Lindita Oktavia

• Biodata

Nama lengkap: Hu’ul Ulutiah Aan Hikmah. S. FARM.. APT
Nama panggilan: Hu’ul ( Bu Hu’ul )
Tempat dan Tanggal lahir: Pohgading, 19 November 1987
Guru mata pelajaran:
• Produk kreatif dan kewirausahaan ( kelas 11 )
• Menerapkan ilmu kesehatan masyarakat ( kelas 12 )
• Pengujian sediaan obat-obat tradisional dan Fitofarmaka ( kelas 12 )
• Pembuatan obat tradisional ( kelas 12 )
Hu’ul Ulutiah Aan Hikmah. S. FARM., APT lahir di Pohgading 19 November 1987, umur 31 tahun. Sampai saat ini statusnya masih belom menikah. Bu Hu’ul merupakan seorang guru mata pelajaran Produk kreatif dan kewirausahaan di kelas 11, Menerapkan ilmu kesehatan masyarakat, Pengujian sediaan obat-obat tradisional dan Fitofarmaka, dan pembuatan obat tradisional dikelas 12, SMKN 5 Kota Tangerang Selatan.
• Keluarga dan pendidikan
Bu Hu’ul merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara saat ini ia masih tetap tinggal di jln. Cirendeu indah 2 RT 005/RW 004 kelurahan Cirendeu kecamatan Ciputat timur, Tangerang Selatan. Ia menempuh pendidikan sekolah dasar di SDN 1 Pohgading. Dilanjutkan kejenjang SMP namun ia memilih Mts, Mts yang ia pilih adalah Mts Assalam Pabelan.
Selanjutnya beliau melanjutkan kejenjang pendidikan SMA di SMA Muhammadiyah 1 Pohgading, dijenjang perkuliahan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Program profesi Apoteker Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
• Pekerjaan dan Karir
Sejak kecil cita-citanya menjadi seorang peneliti tetapi memang sudah jalannya menjadi guru, Beliau senang mengajar tetapi dulu komunikasi tidak lancar. Beliau tertarik menjadi seorang guru karena menyukai pelajaran kimia dan biologi, eksplorasi banyak, dan lebih mengenal sekolah.

Awal karir menjadi kepala instalasi farmasi RSIA Lestari, kepala instalasi farmasi RSIA Vitalaya, pada saat ini ia menjadi guru bidang produktif farmasi SMKN 5 Kota Tangerang Selatan.
• Pesan dan Kesan
Pesan: Siswa siswi SMKN 5 Tangerang Selatan, kemampuannya diasah terus, harus lebih menguasai bidang yang dipilih dan menghasilkan sesuatu karya yang berguna.
Kesan: Setiap masuk ke kelas ada saja yang berbeda, dan saat praktikum ada saja yang mengesankan.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: