Profil Nuryadin S.Pd

Nama Lengkap : Nuryadin S.Pd

Nama Panggilan : Pak Nur

Tempat,Tanggal Lahir : Brebes, 13 Juli 1979

Guru Mata Pelajaran : Bahasa Indonesia

Nuryadin, S.pd, lahir di Brebes, 13 Juli 1979 dan sekarang beliau berusia 39 tahun. Saat ini Pak Nur sudah memiliki istri dan 2 orang anak. Pak Nuryadin atau yang kerap disapa Pak Nur merupakan seorang guru yang mengampu mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas X, beliau merupakan guru baru yang mengajar di SMK Negri 5 Kota Tangerang Selatan.

Pada tahun 1987-1993 Pak Nur memulai pendidikan Sekolah Dasar atau (SD) di SD Negri Cibendung 1, kemudian pada tahun 1993-1996 ia melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama atau (SMP) di SMP Negri 1 Banjarharjo, selanjutnya pada tahun 1996-1999 beliau melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Atas atau (SMA) di SMAN 1 Banjarharjo. Pada tahun 1999 Pak Nur mencoba mengikuti UMPTN di IKIP Bandung tetapi ia gagal namun kegagalan yang beliau alami tidak membuat ia putus asa dan menyerah begitu saja ia tetap semangat untuk terus menuntut ilmu setinggi mungkin. Setelah itu pada tahun 2000 beliau melanjutkan pendidikan perkuliahan di Universitas PGRI Semarang dengan jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, kemudian pada tahun 2004 beliau dapat menyelesaikan S1 nya dengan baik. Awal mengajar menjadi seorang guru yaitu pada tahun 2008 di Smk Kesehatan Riska Indrya dan sekarang beliau mengajar di SMK Negri 5 Kota Tangerang Selatan. Bagi beliau menjadi seorang guru itu sangat menyenangkan dan alasan beliau mengambil jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia karena sejak kecil beliau sudah sangat menyukai membaca cerita,dongeng dll.

Sejak kecil cita-cita Pak Nur adalah menjadi seorang Guru, karena memang latar belakang keluarga beliau menjadi seorang guru. Hingga adik nya pun mengajar di SMK Kesehatan Riksa Indrya sebagai Wakasek Kurikulum.

Pesan dan Kesan

Pesan untuk SMKN 5:
Semoga sekolah ini terus berkembang dan melakukan inovasi sehingga dapat memajukan dunia pendidikan di Indonesia khususnya wilayah Tangerang Selatan.
serta dapat terus melahirkan sumber daya manusia yang telah dibekali cukup untuk siap terjun kedunia kerja.

Kesan untuk SMKN 5:
Sangat senang dan bangga rasanya telah menjadi keluarga besar SMKN 5 Kota Tangerang Selatan. Mendapatkan banyak teman, ilmu, dll.

Pesan untuk siswa dan siswi :
Rajin dan semangat dalam belajar agar menjadi anak-anak yang berprestasi sehingga dapat membanggakan orang tua dan bangsa indonesia.
Karena kebahagiaan seorang guru adalah ketika melihat murid-muridnya mengerti, mampu menangkap apa yang disampaikannya, dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak mengerti menjadi mengerti
dan suatu saat nanti melihat mantan murid-muridnya menjadi orang-orang yang berhasil, bahkan lebih berhasil daripada dirinya sendiri.

Kesan untuk siswa dan siswi :
Kebersamaan dan kesantunan yang selalu terjalin dengan baik.

– Shiva Nur Fadia

– Siti Maemunah

– Suci Ramadhania

– Tiara Gita HapsariĀ 

Kelas : X Farmasi 2

Please follow and like us:

Tinggalkan komentar