Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Pondok Benda, Tangsel, 26 Februari 2018

Apel Upacara Bendera Senin Pagi kali ini sedikit berbeda dengan suasana hari-hari sebelumnya. Bedanya ? Senin ini SMK Negeri 5 Kota Tangerang Selatan kehadiran tamu dari Bapak dan Ibu Polres Kota Tangerang Selatan, unit Lalulintas. Tentu bukan untuk menilang kan, bukan, kehadiran beliau-beliau adalah untuk mensosialisasikan bagaimana cara aman berlalulintas.

Sebagai pembina upacara Pak AKBP Herry menyampaikan bahwa pelajar khususnya SMK Negeri 5 Kota Tangerang Selatan harus mentaati aturan berlalulintas, walau secara usia sebenarnya belum boleh mengendarai kendaraan bermotor roda dua. Beliau menyampaikan anak-anak yang berkendara motor ke sekolah wajib, memakai helm, jaket dan sarung tangan, agar dalam perjalanan selamat pulang pergi ke sekolah. Apabila melanggar nanti bisa ditilang oleh bapak ibu polisi lalulintas.

Nah, supaya tidak ditilang, maka kamu harus patuhi aturan berlalulintas. Oke!!

Selepas upacara, beliau-beliau berkesempatan foto bersama dengan siswa dan guru SMK Negeri 5 Kota Tangerang Selatan serta memberikan cendramata berupa buku panduan aman berlalu lintas. Maka, ayo siswa SMK jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas dengan mematuhi aturan rambu-rambu lalulintas.

Dipublish oleh :Sekbib Tekinfokom Osnil_Official

Kontributor : Sekbid Kepribadian Unggul Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Satu pemikiran pada “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas”

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: