Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-93

 

Upacara Hari Sumpah Pemuda

 

Hari Kamis pagi pada tanggal 28 Oktober 2021. Sekolah menyelerenggarakan Upacara bendera merah putih di lapangan upacara sekolah dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda. Yang Dihadiri Oleh Kepala Sekolah,  Wakil Kepala Sekolah, Guru, Staff, Siswa – Siswi. Namun Untuk siswa – siswi yang hadir hanya 50%, dan sisanya dapat melaksanakan secara daring.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan setiap tanggal 28 Oktober. Di SMK Negeri 5 Tangerang Selatan upacara hari ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilakukan pasca pandemi COVID-19 yang mewabah melanda negeri ini, dan menyebabkan semua siswa harus menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Upacara berlangsung dengan khidmat dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Sekolah yaitu Bapak Rohmani Yusuf, S.Pd, M.Pd. Dalam Kesempatan ini Bapak kepala sekolah juga menyampaikan pesan pidato Generasi muda yang berkarya dan inovatif serta menyampaikan pesan tambahan tentang keberadaan sekolah di masa pandemi ini.

Pelaksanaan kegiatan upacara ini tetap dengan protokol kesehatan dan prosedur penanganan COVID-19. Peringatan hari Sumpah Pemudah merupakan sebuah kegiatan dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme dan persatuan serta kesatuan antar semua pemuda Indonesia, utamanya dalam masa saat ini yang terus membutuhkan benteng dari setiap pemuda agar dapat mengisi pembangunan dengan peran dan peluangnya masing-masing

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan