Prestasi Jurusan Grafika SMK N 5 Kota Tangerang Selatan

SMKN 5 TANGSEL – Elsya kania (14) siswi kelas satu dua Desain Grafis (Design Grafis) SMKN 5 Tangsel berhasil mengalahkan puluhan peserta lainnya, dalam ajang lomba Design kartu idul fitri 2022, yang diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi bekerjasama dengan PT. Tekno Logika Utama, Xencelabs Indonesia.

“Alhamdulillah satu lagi putri Tangsel berhasil.menorehkan prestasi di tingkat nasional atas nama Elsya Kania Zahira,” terang Benyamin Davnie, Rabu (27/04/2022).

Ben sapaan akrab Walikota Tangsel menambahkan dengan diraihnya juara tersebut Ia berharap hal ini mampu memberikan motifasi kepada generasi muda lainnya.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi anak muda lainnya untuk dapat terus berkreatif dan berinovasi. Sekali lagi Selamat untuk Elsya, terus tingkatkan prestasinya,” ungkap Ben.

Terpisah Kepala Sekolah SMKN 5 Tangsel Rohmani Yusuf saat dihubungi bersyukur sekolahnya dapat meraih juara satu dalam ajang komba design kartu ucapan idul fitri 2022 tersebut.

“Alhamdulillah ,selamat dan kepada ananda elsya, semoga dengan lomba ini bisa memicu semangat untuk terus berprestasi juga dapat memicu siswa siswi lainnya agar dapat meningkatkan lagi prestasinya,” terangnya.

Di lain tempat saat dihubungi Elsya merasa senang dirinya dapat meraih juara pertama, meski hal tersebut mengalami berbagai kendala.

“Alhamdulillah seneng banget bisa menang, meski kendala dan ujian dalam lomba terjadi, dengan keterbatasan alat yang saya punya namun berkat dukungan kaka, orangtua saya juga para guru dan teman teman akhirnya saya dapat meraih juara pertama loma design tingkat Nasional, dan baru ikut lomba pertama kalinya ini juga, terimakasih semuanya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan